Selasa, 23 Juni 2009

Fiuuhh Bandung Juga. hahaha

A deaf husband and a blind wife are always a happy couple. French Proverb

Finally gw balik ke Bandung , my lovely city . hahaha . .

Dimulai dengan berkejar2an waktu sama kereta , ampir ketinggalan bener beud . 2 sesudah menit kita nyampe di stasiun,kereta langsung cabs ! gyahaha . How lucky we are dude! Dengan melalui berbagai rintangan ,cobaan , godaan dan belaian *gyahaha* kita lalui kota 1 demi 1 untuk mencapai ke kota Kembang-kembangan ini .lols , kembang yang akhirnya menjadi laut sampah gara2 limbah n sampah yg menimbun . huahuahau . .
Anyway , gw balik ke Bandung ga sendirian , kita ber-3 Trio Kwek2 dah . hahaha . . Gw , Arnold , n Ozzie . . 3 petualang cinta-cintaan dan wayang-wayangan .hahaaha . . yah waktu nyampe di Bandung , malah ujan . Bete banget lah waktu liat ujan =( . niatnya kan maw jalan2 . . tapi nasib berkata lain , hahaha . pas depan rumah gw , ternyata ujan berhenti . HORE HORE HORE!teriak gw dalem ♥ kayak anak kodok ngeliat ujan hahaha . Kita bertiga mengintai dan mengintai , apakah ini rumah gw yg sebenernya ato cuma bohong2an . . ya ngga sampe gitulah , cuma gw sempet celingak-celinguk dlo takud salah masuk selokan , eh rumah gw sendiri . Sampe rumah ternyata gw d sambut *bukan d SAMBIT!* sama nyokap gw n kebetulan sepupu2 gw yg lagi ada d rumah gw menanti kedatangan kakanda Ryan yang baru pulang . hahaha ngga denk , dia orang memang lagi maen ke rumah gw .

Mandi , mandi , mandi dan makan sate jadi kegiatan kita 3 selanjutnya . Abis itu ? Gw , Pap , Mam , Ella , Ozzie , n Arnold berangkat ke PVJ - Paris van Java wat jalan2 . gyahaha . gw kira PVJ bakal rame gimana , ada Xiao Cie nya gmn . . ternyata , di luar dugaan saudara2 . . Tebakan saya salah mentah-mentah . mana ada mateng2 ? =3 . xixixi . . Kita beli tiked wat nonton , nonton Terminator Salvation . Filmnya mulae jam 10 , skr jam 8 . . ngapain dlo ya?? Abis muter2 ga jelas ke pet shop , ke GM , dan ga ada tujuan . . kita ber-4 , gw , Ella , Ozzie , Arnold beli J.Co Half Dozen n ikud nongkrong d J.co . . Hoi katanya maw urunan !kok jadi gw yg bayar semua . hahahaha siyal dah . . *Tink!* ternyata jam udah menunjukkan( baku sekaliii ) jam 10 , kita masuk ke Audi 2 yg d atas . . yah , filmnya So-So lah menurut gw , agak ketebak jalan ceritanya geeettoooooh ~~ . Udah gitu pas kita maw balik, ternyata bokap udah belekan d mobil . gyahaha maab ye pap dan kita pulang nyokap gw yg stir . untung bukan gw! ada pemeriksaan . hahaha . . Mobil pun di stop , kira2 beginilah interaksinya :
Pak Pokis gendut : " Selamat malem Bu,bisa lihat kelengkapan surat2nya? " ( gw bingung , kok polisi nanyanya Surat , bukan STNK ato apa kek . . hahaha , saya jg pny pak , surat cinta , surat tagihan tlp dll . )
Nyokap gw : " Oh ya pak , sebentar *ngorek2 tas* , Ini Sim A,Ini Sim C, Ini KTP ( kok lengkap bgt toh mam?hahaha entahlah , memang nyokap gw gt! )
Pak Pokis gendut : " STNK nya bisa d liat ?? "
Nyokap gw : " Oh ya ini pak , mangga . " ( bukan nawarin mangga! ini semacem ucapan kl d Jawa Tgh kayak ucapan - '' monggo mas , monggo pak " dll . )
Pak Pokis gendut : " Wah , abis jalan2 ya ?? "
Nyokap gw : " Iya . ( padahal kan kita naek mobil . kok jalan2 pak ? gyahaha )
Pak Pokis gendut : " Anaknya 4 yah *sambil liat ke belakang* "
Nyokap gw : " Iya , malem pak . "
Pak Pokis gendut : '' Oh ya terima kasih . ''
Akhirnya nyokap gw mengakhiri percakapan dengan pokis gendut itu yg udah ngawur nanya2nya . hahaha . forget it .
Sampe rumah , gw bersihin muka n prepare to sleep .
Hua . . gw baru sadar ,ternyata gelas2 plastik d rumah gw sudah d takdirkan menjadi gelas2 wat gosok gigi . How poor u're plastic glass. . hahaha .
Okie dokie , cu next update lagi . FYI , besok gw ke PANGANDARAN . maen sama ombak , sama laut , its must be fun . hell yeah !
Ciao !

2 komentar: