Kamis, 25 Juni 2009

Drag Me to Hell . hell yeah .

Dont live in a town where there are no doctors. Jewish Proverb

Howaaaa akhirnya kita bertemu lagi setelah kemaren ini gw udah kemaleman dan dlarang online sama bos gw. Bos = nyokap gyahahahaaa . . gilaaa . kemaren ini gw, Arnold,Ozzie nonton lagi! Tadinya niat wat nonton transformer yg baru , eh tawnya XXI berkata lain . tiket abis ! omgwtfbbqggtq dah pas kita udah nyampe ciwalk - cihamplas walk . gw celingak celinguk liat ciwalk yg baru d renovasi , d atas ada kafe n tv gede yg nice punya . cozy place =) . dah gitu , kita bingung maw nonton apa , gw keinget kata2 si bos , '' Drag me to hell bagus Yan , si Ella jg bilang gtu '' . dengan menelan ludah sebanyak2nya *ga gitu jg sich* hahaha kuambil keputusan yg menentukan tingkat keberanian gw . hauhaua . . kita beli 3 tiket dehhh , terus beli mimik dbawah , ceritanya biar ngirit . malah c ozzie n arnold gw yg bayarin . LAH? HAHAHA . nevermind bro , hahaha . ini kan d tempat gw , yah gw yg bayar *gayamu lah yan* . xixixi . waktu udah nunjukkin jam 7.15 waktu kemaren .saat nya uji nyali dan goak goakan dimulai ..
Yah pokoknya selama 2 jam itu , kepercayaan gw kepada Tuhan Yesus dicoba trus . . mak ,asli serem banget tu film . 2 thumbs up dagh . hahuahua . .
ada beberapa kata2 yg gw inget. . really spooky .
I . . . . beeeg . . . uuuu . . .
U . . . . shammmeee . . . me . . . .
Laaaa . . . . . Miiii . . . . a . . . .

WATDEFAK ITU KATA2 bikin bulu kuduk gw berjoget dan berdugem ria . hauhauaha . sebelomnya apa bulu kuduk gw nenggak kuku bima joss dlo apa ya ? HUAHAUHAUAAA. ga denk yah pokoknya ngaco banget tu film . beware bos .
ga kuat bisa mudal -muntah tu huahaua .

Anyway , selama beberapa ari kayaknya gw ga bisa posting coz besok gw maw pegi ke Pangandaran sama nyokap n beberapa sodara n sepupu gw , yah pasti gw usahain kalo misalnya nemu orang yg hpnya bisa posting blog . hahaha . pasti gw pinjam . berhati - hatilah yg memegang hp bagus semacam blackberry , blueberry , strawberry , cokolatos dan sebagainya . berhati - hatilaaahuahuahua !
Ga ada sesuatu yg penting hari ini , kecuali gw ketemu sama sodaranya Ozzie yg cantik2 , huaaah . asli cantik2 dah . untung ga netes2 iler gw pas ketemu *ga segitunya lah* hauahua .
ok thats all folks 4 2day . cya next post .
have nice holiday everyone .. God Bless U ! U! U! yuu ya yyuuuuu ~~ nyahahahaaa =)

1 komentar:

  1. aaah baru nonton sekarang. BTW TRANSFORMERS SUWANGAR KABEH (apa sih) yan wkwkwkw

    BalasHapus