Minggu, 21 Juni 2009

Aghhh ..capena ~

At the narrow passage there is no brother and no friend. Arab Proverb

Boring dae ! Cape banget ari ni .. mulai dari packing barang wat besok cabud ke jogja , tungguin poly sampe ileran seember , akaran pantad , karatan bulu ketek gw , kgk dateng2 jg tu manusial . ckckc . . mangkel banget , padahal simple , maw ambil hape jebot gw yg cocok wat ganjel pintu , ckckck . . kayaknya hari ini gw banyak lakuin kesalahan apa ya ?? ckckck . .
Reza marah iks . ., cet rambutnya gagal . . hiks . . ngambek dia . ga enak gw padahal ini d rumahnya . . huhuhuw . maapkan daku za . besok tak ganti hiks za . .

Ahhh . . perasaaan gw kok ga enak gini ya ,. . ato gw kecapean ?? hmm entahlah .. seseorang kasi taw gw tentang foto baru yg bakal ada d FB ntar . perasaan gw kok kayak ga enak ?? ckckck . . apa gw harus menyalakan sebatang lagi biar pala ini kgk meledak saat ini ?? entahlah . . hahaha . terlalu banyak entahlah gw . ok diganti dengan mengapa . kenapa mengapa ? karena bukan bagaimana . pusing ? sama ! ikut sedikit merasakan lah . itu kan baik kata bu guru PKn yang tentang tenggang rasa . udah kgk inget ?? jaman kita di Elementary . alah kalo soal itu aje bisa pake bahasa inggris . wkaowakowako . .
Anyway , gw tadi ketemu lg sama temen gw dari audi . udah lama banget ya Chik , kita kgk contact . hahaha . . saat itu gw masih bareng Novi . . ckck . skr ?? hahaha . entahlah . gw ya gw . gw harus bisa bangkit ndiri . . lols . kok jadi cerita tentang gw ?? hahaha . yah gitulah . ketemu Chika sebentar di YM , chat chat dan curhat . . gyahahah . . dia sempet cerita dia lulus , congrats dah chik . hauhaua . . bentar lagi pake seragam putih abu abu donk chik? kiw kiww ~ suid suid ~ hahaha . biasaaa ajaa kaleeeeeee . lols .
Mana temen gw balik lagi ke Makassar . lols . . de ! titip oleh2 . hahaha . .

Segini dlo deh wat ni ari , kalo ada yg penting tar gw tambahin lagi .
Haduh Haduh Haduh . . ada apa dengan diriku ya?? hmm hmm . .
Ada apa ?apa ada ? apa dapat ?dapat apa ?apa aja ?aja aja ? aja tokek . ga jelas . !*&@^##*&#*!&#* ~ cu next post .

1 komentar: