Minggu, 05 Juli 2009

Holidae holidae~

One word frees us of all the weight and pain of life : that word is love.

Gw bener2 bingung sama yg namanya cinta . ahahaha . . entahlah .
Whoooaaa . jadwal gw bener2 ancur2an ini liburan . nyahaha , tapi yah gw tetep bersyukur atas semua yg bisa gw lakuin hari ini n kemaren2 . .
hooo iya . . kemaren ini hari Kamis , gw berangkat ke Jakarta sama Ozzie , kembaran gw yg sama autis dan cacadnya sama gw , tapi gantengan gw . itu sudah mutlak kawan , GYAHAHAHA! dan berangkatlah kita pake alat transportasi (bukan komunikasi!) yg tak lain dan tak biasa *loh?* adalah kereta! Kereta api . dimana apinya??ckckck . aneh2 aje orang ngasi nama kereta api . kgk ada apinya . . hahaha . ok gw lanjutin , dannnn sampei sana kita *kitaaa?elo aja x sama pantad ayam - versi Lydia .hahaha* ke CitraLand dengan selamat sentausa menggunakan Busway , sempet dibokisin petugas busway Gambir yg bilang kalo ke CitraLand itu muter di Senen dolo .
sempet jengkel sich waktu itu . hahaha . . Taiq d Senen rame banget , malah antri lagi . . mana bawa barang serasa ngebakul semen . ckck . asli ga ngeenakin banget .

Sampai d CL , gw bengong2 di Solaria nungguin Ozzie yg ada kofi darat sama temen2nya dari NSC - National Student Camp . gw ga trll ( bukan ga trll ! tapi ga taw sama se x ! ) mereka ngomongin apa gara2 gw dengerin Ipod .nyahaha . .
abis itu kita mam d Pizza Hut n dbayarin Ozzie , dsitu gw ketemu temen2nya Ozzie yg dari NSC , asik2 pny anaknya . nyahaha . . *elo ga trmasuk Jelek! (Ozzie)* nyahaha . kipling kipling - kiding2 . Abis gitu kita jalan2 bedua aje kayak bocah ingusan ilang di Jakarta . hahaha .

Besoknya gw n Ozzie ketemuan sama Lydia , temen chat gw yg cadaz abis kalo d chat . NYAHAHAHA! cadaz bener2 cadaz . hahaha . ternyata anaknya asik banget.. walaupun dia 95 tapi kgk ada sopan2nya sama gw ! woi itu lo pikir kgk geli ape lo kitik2in gw trs . hahaha . . dah gitu gw ketemuan sama Vivin ! nyahaha . ♥ Vivin ♥ nyahuahauhao . asiiik loh anaknya nyahaha =) lucu anaknya suka tembem2in pipi n maen telunjuk gyahaha . o_o . . dan kita ga ada tujuan di SMS - Summarecon Mall Serpong , jadinya nonton Transformer 2 deh . . padahal pipin udah nonton , tapi dia rela berkorban demiii . . Optimus Prima ,bukan gw. GYAHAHAHA . emang 4 jari dah gw acungin walaupun gw nonton depan . wasem tiket kok susah amad dapetnya . . Grafiknya keren abis dah . gmn cara buatnya ya ?? woi orang Indo kapan bisa bikin nyang kaya gitu ! hahahaha . . Go Go Pemuda Indoooo ! apaan seh gw . ==a . hahaha .
kita habiskan sore di J.co sambil cerita2 ga jelas yang selalu CENGIN GW . asli hiks memang diriku ada untuk kalian cengin ya hiiiks . tapi gpp . . yang penting gw udah seneng ketemu sama dia orang 2 . uhmmm . . Cacing2 perut bergoyang dan berdansa , kita ke Solaria deggghhh ! pas lagi nunggu makanan dateng , Vivin d jemput pulanggg ! hiiiksss . susahnya melepas kepergian sang Vivin . gyahahaha . yah tapi gpp . kapan2 kan bisa ketemu lagi kan pin? gyahhaha . dia kan ga maw ketemu lagi sama gw hiiiiks ! ó_ó . .
cape nya jadi orang ganteng . loh ? ahahaha .

yah itulah beberapa hari jelas gw d Jakarta . sisanya ga jelas n gw abisin bersama Ozzie ,sang saudara kembarku dan kawan2nya yang gaul n cantik seperti bidadari nyahaha . .
Besok lagi gw post wat lanjutin cerita gw d masa liburan gw yang sangat errr . ga sangat sich . so-so menyenangkan . okeh . cya next post all blogwalker .
Anyway , i really appreciated if u gimme comment or somethin on cbox .
Bonsoir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar