Kamis, 11 Juni 2009

11 Juni 2009

- When eating bamboo sprouts, remember the man who planted them. Chinese Proverb -

Ogenki desuka ? Genkiii deess sennsseeeii !! hooowee ~ hancur hancur hancur harikuuu ~~


GRROAARRRR ! udah brapa x emosi gw ampir meledak kemaren n hari ini . . asli cape banget pikiran n badan gw . . ampir meledak tu gara2 makanan gw d ambil sama temen gw . . untungnya yg jadi sasarannya tempat jemuran yang akhirnya gw tendang mental entah kemana . lols . .
Hari pertama gw mencoba berhenti ngerokok berakibat cukup ekstrim ditambah dengan bibir gw yang sangat sangat aseemm . err . . para smoker pasti perna ngerasain hal ini . . itulah yg gw rasain sekarang . emosi gw jadi naek trus . . ga konsen . . huuaaa . . padahal kemaren ini ada kesempatan ( banyak malah ) wat gw ngerokok , cuma yah mungkin gara2 gw udah janji janji kgk rokokan lagi emang ga d kasi sama Tuhan lols .

howaaa . . asli pala gw rasanya maw pecah skr . kalo pecah mungkin kayak balon gt . ahahah . . cant imagine . .
yah mungkin dengan berjalannya waktu , ntar jg gw bisa berenti sendiri . ahaha . . kayak judul blog gw . memang , Time Heals Anything . . termasuk itu jg x ya . err . .

Yah . . sampe saat ini jg gw blom bisa lepasin dia dari pikiran gw . ada yg taw caranya ? ahahaha . mungkin tepatnya bukan lepasin . . tapi mengesampingkan . ckckck . .
mengurangi lubang menganga di pohonku , lols .

Yah salah satu korban lainnya adalah si Cukar , anjing terlantar yg kasian bener dah .ahahaha . . gw ceburin ke kolam , gw kunciin d dalem ruangan lah . . yah gw yakin hari ini jg bakal bisa gw lewatin masa2 sulid ini . bukan masa2 silid . ahahaha . beda jauh . . sulid = hard . silid = ass . ahahaha . . jauh banget kan ?? wokeh . have nice day all . semoga apa yg lo lakuin hari ini bisa jadi sesuatu yg berguna bagi nusa dan bangsa . hip hippp hoooreee . wakakak . garing dah .

cya . take care . sayounara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar