Rabu, 10 Juni 2009

11 Juni 2009

- When the thing is done , advice comes too late . -


howaaa . err . ga jelas banget hari ini gw . . bangun pagi udeh napsu sama temen gw . minjem ipod kgk bilang . tahik . benci gw kayak gitu .
bay de way , hari ini ada pensi wat besok . gyaaaa . bakal sibuk de hari ini . . padahal idung kgk maw berkompromi ( lagi ! ) idung gw masi sret sretan . maen ayunan sama ingus gw yg warnanya ijo-bening gitu . . , huahaua . asli ga enak banget kalo lagi gini . .

Oh ya , kemaren ini sebelom gw tidur siang . Gw sempet mikirin wat ngelanjutin d Jerman , di sodara gw . tapi apa mungkin ya ?? entahlah . blom gw bicarain lagi sama nyokap gw tercinta . ckck . kira2 apa ya tanggapannya gw maw lanjutin di Jerman , di Akiuh gw . hmmm . . belom kepikir . ahaha . dilanjutkan dengan tidur kebo gw , bangun , telad les dah .

Nothing to do banget hari ini . sama kayak kemaren2 . . tapi bedanya skr kantong gw bener2 bolong . bayar les . errr . . bingung dah maw ngapain skr gw .
yah gw harep ari ini bakal lebih baek dari ari kemaren .
GW MAW BERENTI ROKOOOOK !! HOO . doakan kawan2 . wokeh . sampe ketemu d update selanjutya .
Do the best n God will take d rest .
take care dude .
tengkiu udah sempetin waktu wat liat blog gw .

Kentutlah sebelum kentut dilarang ato bayar goceng . lols !

2 komentar:

  1. wad lesson do u take??

    if u really mean it to stop smoke or do anything else...God will help u to make it easier...nothing is impossible if we try with our best and surely with God's acceptance...

    BalasHapus
  2. GW MAW BERENTI ROKOOOOK !!

    good

    BalasHapus