Rabu, 28 Oktober 2009

28 oktober 2009

Howaaa.piye kabare folks?lama bgt gw ga ngepost.gara2 bnyk hal yg harus gw urusin-bokis denk.
Memang gw agak mampet aja,tapi setelah beberapa lama..keinginan mencurahkan*ceileh* isi hati*ceileh* hahaha.yah inilah,gw kembali berblogging ria yeeeay!tapi gw skr ga ol d cpu.so,sorry kalo misalnya jarang kasi gambar2 XD.kaya majalah aja kasi gambar lol.
Yah dimulai dgn keidupan gw skr,cukup bnyk yg brubah.im turn into more-individualist person.dunno bout that,but i really sure myself quitely changing..huwo..darì kebiasaan gw dengerin lagu avenged sevenfold d wc,sampe jongkok d bangku pas makan.gw yakin diri gw mengalami perubahan yg cukup menakjubkan.dari cowo yg aneh menjadi cowo yg lebih aneh sedikit.yea maybe i'll told u later bout this.btw gw udah setengah jam d wc.cabut dl.cu @nxt post.ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar