Minggu, 16 Agustus 2009

Happy happy n happy ~

heyaaa folkkksss ! udah lamaaaa gw ga cerita n post dsini . maab maab . gw udah ga trll aktif terakhir terakhir ini . .udah jarang blogwalking,blogswimming,blogeating dan blog-blog yang sering gw kentutin tanpa mereka tahu dan mereka tempe . akh geje . . okay kita baca aja apa yg terjadi dengan si tampantad Ryan . lol .

Hariii ini . . gw ga ke gereja ataupun Misa . coz gw kemaren malemnya ke IP , sodara2 gw yg cantik dan ganteng , setelah beres dari ulang taon popoh gw ngajakin belanja , katanya ada Midnight Sale . buseeeet . . asik bener , alhasil gw cuma beli rokok sebungkus n minuman botol . hahaha . sodara gw doank yg belanja . gw ya windowSHOPPING . hahaha . . balik jam setengah 1 , nginep d rumah sodara gw - Ci Ita n Ci Sonia =) .
Masuk kamar , Daniel - masi sodara gw jg ,adeknya Ci Ita n Ci Sonia gw langsung duduk sebelah dia n ngeliatin dia lagi maen ps dengan asyiknya . . abis gitu mandi dan gw terlelap kgk pake baju n boxeran doank, Jam 4 pagi AC nya terasa menusuk - nusuk dan menodong2 pantad gw , lol . alhasil gw minjem baju n tertidur lelap lap lap lap pel . bangun jam 9 ! wah alamat dimarahin pap mam gw kgk ikud ke gereja . . yasudahlah , nasib mengatakan begitu . .
Abisss gituuuu . . gw breakfast sama Daniel n Papi Hongky - papnya Daniel yamien . huoOOooo enak sekaleee . yaiyalah gratis . ngga gitu jg sich . memang enak aja . . huehuehue =)
Jam 12 gw ke Istana Plaza *lagi* dan ketemu Childhood friend gw , Chandra Sentosa - percuma cari d FB nama Chandra Sentosa , kgk bakal ada . Nama kok diganti Chan2 Keren . . chann. .. chaannn .. kw piye toh ?lol . dannn gw janjian sama someone . haha . someone yg lagi deket sama gw skr . . gw harap bukan cuma 'lagi' deket . . tapi selalu . . =) . ya ga xixixixi . yah semoga orangnya baca dehhh . Abis gitu kita abisin waktu dengan banyak ngobrol . . Gw seneng ngeliat orang kritis kayak dia , andai semua orang kayak km dud , Indonesia pasti majoooo ! hahaha . kita punya beberapa pandangan yang sama . Intinya gw seneng ketemu sama dia . huahua . . yah ntar liburan Lebaran , kita bareng lagi yaaaa :P . .
Howaaa . . balik dari itu , gw beli sedikit ransum wat balik ke Jogja lagi . . menjalani hidup gw d Jogja lagi . hiksss jauh dari dikaw Twit!! -o- . . besok gw balik jam 8 pake kereta Lodaya Pagi , yang maw bareng , cepet beli tiket sekarang dan nikmati 8 jam mendengar ocehan dan ileran gw d kereta . hahaha . .
okay , thats all for today . Cya folks . . Au revoir . Bon soirre =p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar