Jumat, 24 Juli 2009

Move on , Ryan ~

huaaaaa . udah lama gw ga post kata2 . video mulu blakangan ini. . kenapaaa ? bukannya gw ga ad waktu ! hahaha tapi bingung maw nulis apa dengan keadaaan hati ( alah ) gw yg lagi kacao .hhahaha . kacao ya kacao . entahlah kenapa bisa kayak gini .

Idup di kostan ga semuanya enak ya ? hmmm . entahlah gw baru sedikit merasakan ini , baru 2 minggu ada aja kendala2nya . . disaat gw lagi kesel , anak2 yang laen pada hepi hepi , ketawa2 d luar . pengen gw lempar asbak rasanya . wuakaka . untung kgk ad asbak d kamar gw =) .
yeah , buang waktu d kamar sebalik dari skul dengerin ipod ato kgk langsung buka baju buka celana trusss tidur ! Hahaha . ga ada kerjaan lagi selain itu . gw agak bosen . intinya itu . . huahuahua .

Gw ngerasa akhir2 ini gw jadi agak-emosian lagi .( baca : suka meraung2 ga jelas ) yah ga sampe mecahin kaca ato buntingin ayam tetangga sich , cuma kadang2 gw bisa jadi seseorang yg berbeda aje ( kayak baja hitam Yan?) kgk . Di satu sisi gw masi bisa ketawa2 , tiba2 gw bisa diem n ambil selimut dan mulai memproduksi iler serta belek dengan jumlah yang tidak terkendali . ditambah dengan temen sekamar yang ajaib dalam bertingkah laku , rusaklah sudah kamar gw .

Beberapa hari yang lalu , menu makan siang gw ( wogh . ) adalah yang tak lain dan tak bukan adalahhh jeng jeng jeng jeng : LELE .
gw ga suka lele . gw ga perna makan lele dan gw tidak akan perna maw makan lele . hahaha . kenapa ? soalnya gw yakin SEYAKIN - YAKINNYA itu adalah lele di kolam depan yang sering gw ludahin setiap kali gw ngelewat . gimana coba lo maw makan sesuatu yg udah lo perlakukan ( alah perlakukan ) seperti hewan gitu . emang hewan ya ? haha . pokoknya lele bukan makanan yg tepat wat gw . dan menu makan siang gw hari ini adalahhhhh Soto ayam . buset pas gw balik , itu soto masi ngebul2 , pas gw d kamar , gw udah denger dia manggil2 gw buat cepet ke meja makan . ckckck . gw isep pake idunggg woooogghhhh ! maknyus bangett ! ga sabar , gw ambil piring , nasi , dan peralatan makan lainnya wat mempercepat napsu makan gw yg tergolong kategori binal-biadab dalam hal makan-memakan . ( apa siiiiichhh~ ) gw sendok dikit kuahnya , gw makan ( nah ini gw bingung maw nulis minum ato makan . soalnya kuah . oke makan aj ~ ) ternyataaaa . ga ada rasa . cadaz sudah ! nasi uda ambil banyak , masa d balikin lagi ?? dengan terpaksa dan memaksa , gw doa trus langsung makan seadanya . Soto campur garem kelebihan yg gw rebut dari temen gw , kecap Sedaaaap yang bikin Soto gw tambah rusak rasanya , dan sambel yg gw kira kgk pedes . kacao asli rasanya . tapi itu kan makanan , mubaJir kalo dibuang . padahal biasanya jg gw buang kalo memang udah stuck banget . kemana ? ke LELE ! HAHHHA! Lengkap udah siang tadi , udah cape , makanan maknyus Pak Bondan , mana kasur gw lagi d tidurin sama temen kamar gw yg ajaib - Ozzie . Ozzie Farand , tapi gw sering selewengin namanya jadi Ozzie . Ozzie FARAD . ahhahha . kasar ya ? jgn d ikutin yaaa tapi boleh ko . loH ? hahaha .
Ok deh , thats all folks for today . gw harap besok bisa lebih sering lagi posting posting post gw yg ga jelas tentang idup keselebritisan di kalangan tukang nebeng motor temen (disingkat : KDKTNMT . )

Getting Nite neh , gw balik dlo ke kostan tercinta . cya all mwa mwa mwa * melambai-lambai* eit jgn lama2 , bau :p~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar