Selasa, 16 Juni 2009

Its time 2 wake up dude .

Imagination is the highest kite one can fly. -- Lauren Bacall .

Yeah . . time 2 wake up and face the reality . kita ga bisa terus tidur dalem mimpi n ngerasain yang indah2 aja . . coz idup bukan cuma untuk tidur n ngerasain cuma yang enak dan asik aja . . satu kali kita jatoh , dua kali kita jatoh , kita seharusnya lebih kuat. bukan begitu sodara2 ?? HALELUYA . hahaha .
tapi , ga begitu dengan gw . . begitu gw ngerasa untuk bisa lepasin dari pikiran gw , semakin bayang dia yg ngelekat d pikiran gw . . apa gw kena santet ? apa gw kena pelet ?? bukan . bukan santet ato pelet . . tapi susuk . ngga lah . . hahaha . mungkin ini yang namanya cinta . . memang udah kgk jaman lagi orang bilang cinta cinta . . gw jg sering bilang cinta itu TAI sodara2 . . tapi ga bisa seenak itu kita bilang cinta adalah tai dan tai adalah cinta . gw ngerasa perasaan ini terus ngelekat d diri gw seiring dengan hari hari gw . semakin gw dorong , semakin keras gw kena imbasnya . hufftt . . beratnya hidup gw rasain pas gw maw bobok * alah bobok *. ahahaha . pas maw tidur malem . . nyam2 . . yah tapi sampe sekarang jg tetep ngarep lah .

hahaha . blom apa2 gw udah cerita tentang LoveLife gw yang rusak diterpa gelombang masalah . gapapa lah . apapun itu pasti bisa gw atasi ! go Ryan go Ryan go ! ahahah .
beberapa hari lagi gw balik ke bandungg gyaaa . . !! vermisst dichhh !! kangen berat lah . 20 kilo lah . ga jelas banget lah . hahaha . Kira2 apa yang bakal gw lakuin d Bandung ya ntar , FYI gw balik sama beberapa temen gw dari sini . gyahaha . yah mungkin kita bakal jalan2 ga jelas gitu . . ahahaa . makan serabi Enhai , nyaaaam ! mam bakmoy d jalan Mahmud yuummmy ! es campur es campur belakang Ka Im Tong , Susu d Lembang , errrrrrr SLUUURPPP DELISIOSOOO !! hahaa .

by the way , kemaren itu lagu Umbrella bukan pny Rihanna ato Jay-Z . itu lagu Audition ,cintah . . Umbrella - Epik High ft. Younha . lirik versi inggrisnya . . nice heh ?
Nothing to do bangetttt ! gw benci dah hari2 gw ga efektif kayak gini =( . bukan begitu sodara2 ?? ato ada yg menganggap hari menganggur adalah hari yang menyenangkan ? err . weird . aneh berati . hahaha .

Ok , sampe ketemu lagi d next post . thanks for viewing my blog . GBU ! take care . enjoy n fill ur day with ♥ .
TAKE CAREEEE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar